halo kaliaaaan

Posted On December 22, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

selamat datang kalian semua. saya yakin takkan ada yang bakal baca ini karena ini sama sekali tidak penting.

ya sudaa tak usahlah dibaca. eniwei badewei saya baru bikin blog.
daan perasaan pertama saya langsung tertanam pada diri saya :
*drumroll
bikin blog itu ;
apalagi di (selain) wordpress;
SUUUSAAAAHHH
THE SIMPLE ONE :HESE . EUY .(tau ah. jangan dipikirkan)

btw, udah yaa(udah capek, tiada ide,ah)
mau ngapalin al qalam dulu(hari ini deadline setoran ngaji, kalo enggak ami yusuf bakal ngamuk-ngamuk ke saya)

selamat tinggal semua. jangan pedulikan bahasa saya yang kurang baik ya.
wass.wr.wb
p.s : habis ngapalin alqalam ngapalin dongeng buat storytelling besok. habis itu ngepost lagii tentang :
HARI IBU.
pada inget tak ?

Leave a comment